top of page
  • Writer's picturefilm society

Catat Tanggal Main nya, The Suicide Squad Menyelamatkan Dunia

Oleh : Rachma Bunga S - 210104180143

Catat Tanggal Mainya, The Suicide Squad Menyelamatkan Dunia, foto:Sweeny Starlord

Jika pahlawan yang memiliki kekuatan super menyelamatkan dunia, itu sudah biasa, namun apa jadinya bila para penjahat yang menyelamatkan dunia ? itulah yang membedakan film ini dengan film superhero lainya.


Sebelumnya anda pasti mengenal versi pertama dari film Suicide Squad yang namanya sukses menjadi hit pada tahun 2016 lalu dengan mengumpulkan profit bersih sebesar US$768 juta. Pada pertengahan tahun 2021 ini Suicide Squad kembali dengan aksi barunya.


Warner Bros Bersama dengan sutradara James Gunn telah merilis trailer film The Suicide Squad 2021. Tentunya hal ini menjadi perbincangan panas para penggemar DC Comics.


Film The Suicide Squad sendiri menceritakan kembalinya para kriminal super dalam sebuah tugas setelah bebas dari penjara Belle Reve.


Catat Tanggal Main nya, The Suicide Squad Menyelamatkan Dunia, foto:YouTube

Para penjahat super dipaksa oleh pemerintah untuk bekerja demi kebaikan untuk menyelamatkan umat manusia. Pada misi kali ini para penjahat super melakukan misi bunuh diri.


Amanda Waller memberikan misi kepada para penjahat super untuk menghancurkan sebuah penjara dan laboraturium di era Nazi.


Tak kalah dengan film serial Suicide Squad sebelumnya, pada film The Suicide Squad juga menampilkan komedi gelap yang menarik perhatian para penggemarnya.


Catat Tanggal Main nya, The Suicide Squad Menyelamatkan Dunia, King Shark. foto:YouTube

Perbedaan pada karakter, terdapat pada munculnya karakter baru yaitu Killer Shark yang di isi suaranya oleh Sylvester Stallone. Sementara karakter yang terkenal dengan gayanya yang hits, Harley Quinn masih dengan fashion style yang unik dan eksentrik, namun ia kini mengganti highlight di rambutnya menjadi hitam dan merah.


The Suicide Squad menampilkan dua trailer dalam filmnya dalam trailer pertama, James Gunn lebih santai dengan ladat musik yang ceria dengan menampilkan banyak komedi gelap yang mengundang tawa namun juga terdapat banyak adegan sadis.


Catat Tanggal Main nya, The Suicide Squad Menyelamatkan Dunia, Harley Quinn. foto:YouTube

Karena itulah ia menampilkan trailer kedua yang lebih berkesan dalam dengan menonjolkan kekuatan dari para karakter The Suicide Squad.


Dalam trailer tersebut anda dapat menyaksikan para penjahat super beraksi dengan kekuatan yang menakjubkan.


Catat Tanggal Main nya, The Suicide Squad Menyelamatkan Dunia, Ratcatcher 2. foto:YouTube

Dalam trailer tersebut anda dapat melihat Ratcatcher 2 sedang mengendalikan kawanan tikus, Polka-Dot Man dengan ledakanya. Sampai aksi Harley Quinn dengan gaya busana barunya.


Bagaimana? Apakah anda sudah tidak sabar menantikan keseruanya? Film The Suicide Squad rencananya akan tayang serentak di bioskop dan HBO pada 6 Agustus 2021 mendatang.




Comments


Post: Blog2 Post
bottom of page