top of page
  • Writer's picturefilm society

Mewah Abis, Ini Harga Barang-Barang di Drama Vincenzo!

Updated: Apr 6, 2021


Song Joong Ki

Vincenzo merupakan drama comeback Song Joong Ki yang telah lama dinantikan. Karakternya memiliki nama yang sama dengan judulnya yakni Vincenzo Cassano. Vincenzo tumbuh dan besar di Italia setelah diadopsi sejak usia delapan tahun oleh seorang bos mafia. Tumbuh dari keluarga angkat kaya raya dan pekerjaan sebagai pengacara sekaligus penasehat mafia membuat gaya Vincenzo terlihat agak kaku, namun memiliki selera fashion yang berkelas.


Selain pemeran utama pria, penampilan pemeran utama wanita yaitu Jeon Yeo Bin sebagai Hong Cha Young tak kalah mencuri perhatian. Sebagai seorang pengacara, outfit keseharian Hong Cha Young tak jauh-jauh dari outfit formal berupa jas, blazer, dan trousers. Meski tak terlihat mewah, namun outfit-outfit yang dikenakan Hong Cha Young ini memiliki harga yang fantastis. Penasaran seberapa mahal barang-barang yang dikenakan aktor dan aktris ini selama syuting? Simak ulasannya berikut ini.



1. HUBLOT

Selain suit yang jadi ciri khasnya, Vincenzo juga sering gonta-ganti jam tangan. Eits, jam tangan yang dipakainya jelas nggak main-main karena semuanya merupakan brand ternama dunia.

Big Bang Unico King Gold 45mm

Salah satu yang paling fantastis adalah jam tangan yang ia pakai di episode 1 dalam scene pertama kali mencicipi makanan di restoran milik Chef Toto. Jam tersebut dibanderol dengan harga sekitar USD 39 ribu atau sekitar Rp 559 juta!


2. HUBLOT


Titanium King Gold Classic Fusion

Merek yang sama, harga jam ini dibandrol 11.800 USD atau sekitar Rp 234 juta.


3. HUBLOT

Classic Fusion Racing Grey Chronograph King Gold 45mm

Merek yang sama lagi, jam ini diperkirakan sekitar 30.800 USD atau Rp 440 juta.


4. HUBLOT

King Gold Green Classic Fusion 42mm

Jam HUBLOT terdeteksi lagi pada episode 8, jam ini seharga Rp 278,7 juta.


5. BREITLING 1884

Navitimer B01 Chronograph 46

Pada episode 5, Song Joong Ki menggunakan jam tangan seharga 9.250 USD atau setara dengan Rp 133 juta dari brand luxury BREITLING 1884 asal Switzerland.


6. BREITLING 1884

Navitimer B01 Chronograph 46

Jam tangan mewah milik BREITLING satu ini memiliki harga sekitar Rp 164 juta.


7. BREITLING 1884

Navitimer B01 Chronograph 43

Dari brand sama, jam tangan yang dipakai Vincenzo ini dibanderol dengan harga 9,250 dollar atau Rp 133,4 juta.


8. ZENITH

Chronomaster El Primero Open

Koleksi jam berikutnya berasal dari merek ZENITH yang dijual Rp 148 juta muncul di episode ketiga.


9. ZENITH

Defy Collection Classic

Pada episode 3 Song Joong Ki menggunakan jam tangan Zenith seharga 6.800 USD atau bila dirubah ke rupiah menjadi Rp 97 juta.


10. ZENITH

Chronomaster El Primero Open Stainless

Jam tangan ZENITH yang terlihat sederhana di episode 1 ini ternyata dibanderol dengan harga Rp86,5 juta.


11. TAG HEUER MONACO

Automatic Watch 39mm

Selain itu, Song Joong Ki menggunakan jam tangan automatic saat makan jjampong seharga 6.350 USD atau setara dengan Rp 91 juta.


12. MASERATI

Ghibli Black

Pada episode pertama, Vincenzo mengunjungi rumah salah satu partner bosnya yang membelot dengan mobil MASERATI Ghibli yang harganya Rp 1 Miliar.


13. SAMSONITE

Xylem 2

Tidak lupa, ia juga membawa koper berwarna silver di bandara pada episode pertama seharga Rp 15 juta yang senada dengan setelan jas yang digunakannya.


14. HARTMANN

Heritage 3 Briefcase Brown

Profesinya sebagai pengacara membuat karakter Vincenzo selalu membawa sebuah briefcase ke mana-mana. Berbagai model briefcase pernah dibawa oleh sang pengacara tampan ini, salah satu yang mencuri perhatian adalah seri HARTMANN Heritage 3 yang dibawa saat pertama kali mengunjungi rumah pengacara Hong Yu Chan (Yoo Jae Myung). Punya harga fantastis, tas yang satu ini dibanderol sekitar Rp 9 juta.


15. SAMSONITE

Fost Biefcase L

Saat kembali ke Korea Selatan, pemeran Vincenzo Cassano ini membawa briefcase berwarna hitam seharga Rp5,8 juta.


16. HAPPIESTNESS

Hugo Pajama Set & Hugo Robe

Dahlia dreams dengan motif polkadot dari Happiestness ini memiliki total harga mencapai Rp 11,7 juta.


17. HAPPIESTNESS

Hugo Pajama Set Spark Of Light

Spark of light robe dari HAPPIESTNESS ini memiliki harga sekitar Rp 8 juta.


18. HAPPIESTNESS

Hugo Pajama Set Cloud Dancer

Jadi outfit khas saat tidur, piyama berwarna putih dengan motif black stripes satu ini mempunyai harga sekitar Rp 7 juta.


19. HAPPIESTNESS

Hugo Pajama Set Black Iris

Harga piyama yang dipakainya pada episode 1 ini mencapai Rp6,68 juta, lho.


20. ZIOSONGZIO


Slim Fit Suit 2020FW

Tampil gagah dalam balutan jas, ZIOSONGZIO slim fit suit ini memiliki harga sekitar Rp7,95 juta.


21. ZIOSONGZIO

Slim Fit Suit 2020FW ZVW11709

Saat menghadiri persidangan ibu kandungnya, Vincenzo terlihat memesona dengan ZIOSONGZIO slim fit suit seharga 405 ribu won atau Rp5,1 juta.


22. MONTBLANC

Extreme 2.0 Backpack Small

Masih ingat dengan tas ransel hitam yang selalu dibawa oleh Jang Joon Woo (Ok TaecYeon), anak magang di Kantor Pengacara Wusang? Biarpun desainnya terlihat seperti tas ransel biasa dan sederhana, tapi items yang satu ini adalah MONTBLANC. Harganya juga dijamin bikin kamu meringis, yaitu USD 1.193 atau sekitar Rp 16,7 juta. Kalau dalam dunia nyata, cuma anak magang sultan aja yang bisa pakai tas seperti itu!


23. RADO

True Square Automatic Open Heart

Jam dari RADO yang dipakai Joon Woo di episode 8 ini berharga sekitar Rp 53,9 juta loh. Kalau aja Cha Young dan Vincenzo liat jam yang dipakai Joon Woo, pasti episode Vincenzo jadi lebih singkat.


24. LAMBORGHINI

Aventador LP700

Dalam scene persidangan yang sama di episode 5, barang mewah yang paling ikonik bukan cuma fashion para pemain utamanya. Supercar yang digunakan Vincenzo dan Hong Cha Young saat menuju persidangan pun nggak kalah mencuri perhatian. Mobil mewah berwarna biru tersebut adalah koleksi produsen supercar legendaris asal Italia, yaitu LAMBORGHINI. Di Indonesia sendiri, harga mobil ini terbilang bervariasi, yaitu mulai dari Rp 6 miliar sampai Rp 11 miliar untuk keluaran terbaru.


25. CARTIER

Ballon Blanc De Cartier Watch

Aksesori jam tangan mewah dari Cartier yang dapat dimiliki dengan merogoh kantong sebanyak Rp 120 juta ini muncul di episode 7.


26. ALEXANDER MCQUEEN

Women's The Tall Story in Black/Red

Salah satu scene paling ikonik adalah saat Hong Cha Young mengunjungi kantor lamanya, Wusang, bersama Vincenzo di episode lima. Ia sendiri menggunakan OOTD yang membuat penampilannya terlihat profesional sekaligus elegan, yaitu suit hitam yang dipadukan dengan sebuah handbag. Bukan sembarangan tas tangan, karena ternyata fashion items yang dibawa ini adalah koleksi ALEXANDER MCQUEEN. Nggak kalah fantastis dengan barang lainnya, tas yang satu ini dijual dengan harga sekitar USD 2.720 atau Rp 39 jutaan!


27. SALVATORE FERRAGAMO

Medium Gancini Leather

Top Handle Bag yang muncul di episode 7 ini berharga sekitar Rp 31,6 juta


28. MARNI

Trunk Bag

Pada episode 8, Cha Young memakai Trunk Bag seharga Rp 29,6 juta ini saat menyaksikan “kekuatan cinta” di teater acara partnership Babel dan Bank Taesan.


29. JAYBAEK COUTURE

White Pleated Lapel Jacket

Pengacara cewek yang dikenal savage ini ternyata menggunakan koleksi fashion brand ternama, yaitu JAYBAEK COUTURE. Blazer putih elegan ini dipatok dengan harga sekitar USD 1.765 atau jika dikurskan ke rupiah sekitar Rp 25 jutaan.


30. BOTTEGA VENETA

Embellished Drape Wool-Twill Blouse

Menampilkan aura elegan dan profesional, ternyata blouse yang dipakai pada episode 3 ini merupakan koleksi BOTTEGA VENETA yang dibanderol seharga USD 1.570 atau sekitar Rp 22,5 jutaan.


31. CARIN

Kirsten C1

Tampil gaya dengan sunglasses berwarna hitam, tampak sederhana, tapi sebenarnya merupakan merek ternama. Dalam scene persidangan perdana Hong Cha Young sebagai kasus korban perusahaan kimia Babel tersebut, Jeon Yeo Bin mengenakan CARIN seharga USD 238 atau sekitar Rp 3,4 jutaan.


32. JOY GRYSON

Margot Classic Shoulder Bag

Pada episode 6, Jeon Yeo Bin telihat membawa tas kecil berwarna coklat. Terlihat biasa memang, tapi siapa sangka tas tersebut merupakan tas dari brand JOY GRYSON yaitu Classic Shoulder Bag. Tas ini seharga ₩548,000 atau Rp 6.993.936,63.


33. MOON CHOI

Sand Oversized Trousers Blazer

Blazer yang digunakan pada episode 6 ini merupakan blazer keluaran dari Moon Choi. Blazer ini seharga 625 USD atau sama saja dengan Rp 3.598.612,50


34. JAYBAEK COUTURE

Black Collection

Di episode perdana, Hong Cha Young mengukuhkan citranya sebagai pengacara berkelas dengan kenakan setelan blazer, skirt, plus belt dengan total harga Rp39,7 juta.


35. AVOUAVOU

Silk Double Jacket & Pants

Selain skirt, Cha Young juga biasa memadukan blazernya dengan long pants. Harga outfit dari AVOUAVOU ini sendiri mencapai 1.475 dolar atau Rp21 juta.


36. AVOUAVOU

Silk Double Jacket

Masih dari brand yang sama, AVOUAVOU yang dipakai ketika Cha Young pertama kali kagum sama Vincenzo di episode 2 dan 3 ini bisa kamu dapatkan dengan merogoh kocek sebesar Rp 13,2 juta.


37. TIME

Belted Wool Blend Jacket & Pants

Nah, kalau outfit dari brand TIME yang dikenakan Hong Cha Young di episode 4 ini dibanderol dengan harga Rp20,7 juta.


38. TIME

Square Neck Panel Knit Top

Jangan lupa siapkan dana sebesar Rp 6,3 juta untuk memiliki knit top ini, ya.


39. KUHO

Scarf Neck Knit Pullover & Black Skirt

Saat mengunjungi Vincenzo di rumah sakit, Hong Cha Young tampak kenakan KUHO seharga total Rp 13,8 juta.


40. BOTTEGA VENETA

Handle Bag Tapioca

Tas harga Rp 54 juta ini dipakai pada episode 10 saat Cha Young diajak bertemu dengan Joon Woo di cafe dan segera menghampiri Vincenzo.



Nah itulah beberapa barang luxury yang menghiasi konsep mewah drama Vincenzo. Karena sekarang baru sampai episode 10, kemungkinan akan ada banyak barang luxury lain yang muncul. Yuk pantengin terus Filmoty buat lanjutan daftar harga di drama Vincenzo ini!

コメント


Post: Blog2 Post
bottom of page