top of page
  • Writer's picturefilm society

Tarik Kembali Pasar, Nonton Bioskop Banjir Promosi

Updated: Mar 24, 2021


menonton bioskop pada masa new normal, berkapasitas 50%
pembatasan jumlah penonton bioskop

Memasuki era kenormalan baru bioskop bioskop telah beroperasi dengan kapasitas yang lebih besar yaitu 50% setelah semula berkapasitas 25%.


Masih dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat banyak promo yang dapat di gunakan agar menonton film di bioskop menjadi semakin menarik.

Belum lama ini guna menarik kembali minat masyarakat terhadap bioskop, banyak bioskop menerapkan strategi pemasaran melalui beberapa promo yang sangat menarik seperti yang di terapkan oleh bioskop XXI saat ini, memiliki beberapa promosi yang berlaku diantaranya adalah.


Promosi nonton film di XXI beli satu gratis satu
Promosi XXI Buy 1 Get 1

Promosi buy one get one tiket nonton bioskop yang diselenggarakan setiap selasa dan sabtu, menarik bukan? promo ini berlangsung hingga 01 Desember 2021 dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.


Selain promo tersebut yang tidak kalah menarik dan patut di coba adalah promosi refill popcorn.


beli popcorn sweet glaze gratis refill, Cinema XXI
Free Refill Popcorn

Yang membuat promo ini menarik untuk di coba adalah, kita dapat megisi ulang popcorn yang telah di beli hingga tiga kali berturut turut, di hari yang berbeda selama kurun waktu tujuh hari, lalu promo selanjutnya adalah cashback 30% setiap membayar menggunakan gopay.


membayar dengan gopay, promosi XXI
Promosi Bayar Dengan Gopay

Seperti yang kita tahu kebanyakan bioskop di era kenormalan baru ini banyak yang menerapkan metode cashless yaitu membayar dengan transaksi elektronik, tentunya hal ini akan sangat menguntungkan bukan?


Selain promo promo diatas, masih banyak promo promo lainya yanng bisa anda dapatkan bila mengunjungi bioskop di era kenormalan baru ini, menarik bukan? Terlebih lagi banyak film baru yang menarik menanti anda.


Tunggu apa lagi jangan sampai terlewatkan, tetap patuhi protokol kesehatan yang berlaku ya!.

43 views0 comments

Comentários


Post: Blog2 Post
bottom of page